Resep Ikan Kembung Bakar Enak


Resep ikan kembung bakar enak panggang ikan relatif mudah dan sederhana untuk membuat. Dengan bahan yang sama dan bumbu, dapat dibakar dengan grill yang 'dapet' aroma terbakar. namun setelah saya ga perlu canggih, dipanggang / dimasak di atas kompor itu tidak masalah. Jika saya, seperti biasa, gunakan teflon aneh .. Penggunaan bahan bakar teflon mulu mbaak? Ga yah memiliki grill? He'eh .. * nyengir * ngarep kemudian diberi.
Hidangan ini saya buat atas permintaan ayah tersebut. mungkin perlu lagi variasi favorit kami ikan bakar saya kadang-kadang membangun bumbu kecap. Jika sudah pak bos yang meminta, harus diturutin adalah ya .. biarkan bonus alias penyisihan lantjar! ahahaay .. Rumus terkesan dari panggang hidangan ikan Bundo minuman. sayangnya Interior ga menulis-menulis rumus, saya mengambil keuntungan dari rumus huhuhu..jadi sekitar aneh. Saya membangun sebuah bumbu bumbu panggang salad analog. Hasilnya? menyampaikan Tuhan rasanya tuhan gandosss. Gurih, sedikit manis sensasi-asam dan setelah semua pedees! meskipun hidangan semacam pedes, namun membangun agregasi. Ayesha menulis sampai diminta sekali lagi-tanya lagi, kau tahu. Dimaemnya penggunaan padi anget-anget, wahlah .. Yasud, biarkan catet menulis formula ..

Sumber : http://resep72.blogspot.com/2014/12/resep-ikan-kembung-bakar-lezat.html
Ini fanspage kami : https://www.facebook.com/resep72

0 Response to "Resep Ikan Kembung Bakar Enak"

Posting Komentar