Sejarah Andorid dan nama-nama versi android


Sejarah android dan nama-nama versi Android adalah asosiasi gelar OS (OS) atau OS sangat standar akhir. Tak dapat disangkal OS ini meliputi tumpukan untuk memerlukan perawatan dari masyarakat dunia dan karena itu orang-orang dari Hindia Belanda sebenarnya. Gadget dan daerah perusahaan keliling Unit pesaing untuk membuat perangkat korban robot OS. itu sehingga tidak mengejutkan bahwa hampir setiap hari kita cenderung melihat gadget baru di pasar yang menggunakan OS Google. Namun seseorang memahami sejarah robot OS itu sendiri? Berikut adalah sejarah dan oleh karena itu dalam robot OS.


Android bisa menjadi OS berbasis Linux untuk ponsel seperti telepon yang masuk akal dan komputer pil. Platform robot terdiri dari OS berbasis Linux, antarmuka pengguna grafis (Graphic User Interface), browser dan pengguna akhir secara online aplikasi yang bisa di-download.

Android awal dikembangkan pada tahun 2003 oleh seorang robot organisasi INC. Android, Inc yang berbasis di Palo Alto, California, Amerika Serikat pada bulan kalender Gregorian 2003 oleh Andy Rubin (co-pendiri Danger), membuat buruh kasar (co-pendiri inferno Communications, Inc), Nick Sears (Vice Prsident T-Mobile), dan Chris White (pemimpin dalam gaya dan pengembangan WebTV).

Sumber : http://woocara.blogspot.com/2015/02/sejarah-android-dan-nama-nama-versi-android.html
Ini fanspage kami : https://www.facebook.com/woocara

0 Response to "Sejarah Andorid dan nama-nama versi android"

Posting Komentar