Kelebihan Android Jelly Bean


Android saat ini telah dikerjakan ulang kelebihan android jelly bean dalam sistem perangkat lunak asosiasi seperti dimanapun Microsoft Windows mendominasi bisnis laptop. itu tidak menakjubkan terjadi sebagai akibat dari sebagian besar pemain dalam bisnis perangkat mobile memilih untuk menggunakan OS otomat bukan pesaing seperti Windows Phone OS. Dan pada kesempatan ini, saya akan ingin meninjau manfaat dan kelemahan dari robot telur jelly otomat four.2.2 yang saat ini dimasukkan ke dalam pada favorit Samsung Galaxy Grand Duos tertentu.


Pada awalnya Samsung Galaxy Grand Duos menggunakan robot telur sistem software jelly four.1, kemudian setelah menerima pemberitahuan untuk update paket perangkat lunak setelah diperiksa dalam menu Pengaturan / tentang Telepon / paket perangkat lunak Update, ada sebuah file dengan ukuran banyak MB yang saya perangkat didownload dan Galaxy Grand Duos dimasukkan ke dalam dan bahwa saya digunakan sampai saat ini.

 Ketika ditanya tentang manfaat jelly robot sistem software telur dimasukkan ke dalam pada Smartphone Samsung Galaxy Grand Duos, saya tidak bisa membuat kasus untuk sebagai hasil dari sejumlah pilihan baru tertanam selama updatetan baru ini saya tidak menggunakannya secara optimal. Namun, manfaat yang ada dalam jelly telur four.2.2 dapat menjaga pangsa saya dan karena untuk data.

Sumber : http://woocara.blogspot.com/2015/02/12-kelebihan-android-jelly-bean.html
Ini fanspage kami : https://www.facebook.com/woocara

0 Response to "Kelebihan Android Jelly Bean"

Posting Komentar