Manfaat Terong


Terong adalah salah satu di antara tanaman asli manfaat terong srilanka yang tumbuh subur di negara. Tanaman yang memiliki nama ilmiah terong digolongkan dengan berry mengandung manfaat kesehatan. meskipun sayuran ini ar biasanya dihindari oleh beberapa gadis karena diduga dapat memicu pelepasan. oleh karena itu benar? Keputihan yang disebabkan oleh mikroorganisme dan ar kurang mungkin disebabkan oleh makanan mewujudkan terong.

Secara umum, terong sayuran mengandung zat besi, unsur logam dan mineral yang menyediakan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Terong telah menandatangani sebuah bangunan estetika dengan berbagai masakan cara yang dipanggang, direbus dan direbus karena menu utama tidak kurang menarik untuk bahan alternatif. Berikut ar sepuluh alasan Anda harus mengkonsumsi terong untuk kesehatan:
Terong mengandung nutrisi terikat seperti konten nabati penting yang meningkatkan sirkulasi darah dan menyehatkan otak. barang-barang Anda harus mengakui bahwa untuk mengoptimalkan gizi terkandug di terong terong tidak harus membuang kulit. Bagi Anda WHO memiliki masalah dengan pencernaan. Terong adalah salah satu sayuran Sat yang akan menawarkan serat, yang melindungi saluran. Bahkan, asupan rutin terong akan melindungi Anda dari kanker.

Sumber : http://ayokesehatan.blogspot.com/2014/11/inilah-9-manfaat-terong-yang-menakjubkan.html
Ini fanspage kami : https://www.facebook.com/ayokesehatan

0 Response to "Manfaat Terong"

Posting Komentar