Pengertian Protein


molekul organik mino satuan luas asam biasanya digunakan oleh pengertian protein organisme hidup untuk membuat protein. paling komponen organik wilayah senyawa satuan karbon, hidrogen, oksigen, dan gas. Ada satuan dua puluh asam amino campuran untuk membuat protein dalam tubuh kita. Tubuh kita benar-benar akan membuat beberapa asam amino, namun sisanya kita harus mendesak dari makanan kita. Apa protein?

Protein satuan luas rantai panjang asam amino. Ada satuan luas ribuan berbagai protein dalam bentuk. mereka menyediakan semua jenis fungsi untuk membantu AS bertahan hidup. Mengapa supermolecule penting?

Protein sangat penting untuk membuat. atau lebih 200 dari tubuh kita terdiri dari supermolecule. setiap sel dalam tubuh kita menggunakan supermolecule untuk melakukan beroperasi. Bagaimana protein satuan luas dibuat?

Protein dibuat di dalam sel. sekali sel membuat supermolecule dikenal sebagai sintesis supermolecule. arah cara untuk membuat protein mengontrol dalam molekul DNA. 2 tahap utama dalam menciptakan protein yang dikenal sebagai transkripsi dan translasi.

Sumber : http://woocara.blogspot.com/2015/02/pengertian-protein-dan-manfaat-protein.html
Ini fanspage kami : https://www.facebook.com/woocara

0 Response to "Pengertian Protein"

Posting Komentar