Cara Mengatasi Bekas Jerawat dengan Bahan Alami

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat - Jika sebelumnya masalah yang ada rasakan adalah saat adanya jerawat di wajah, mungkin apabila masalah itu sudah terselesaikan akan muncul sesuatu yang baru yang membuat wajah anda kurang begitu bersih yaitu bekas Jerawat yang membandel, bekas jerawat ini bisa anda lihat apabila bercermin sepeti sebuah noda hitam atau flek yang menempel pada wajah. Ada beberapa macam bekas Jerawat pada wajah, diantaranya yaitu bekas Jerawat yang berwarna coklat, bekas Jerawat yang memiliki warna agak sedikit hitam dan ada yang berwarna merah, diantara beberapa jenis bekas Jerawat tersebut warna yang merah memiliki kedudukan paling atas dalam segi sukarnya di bersihkan, apalagih jika di setai dengan bolongan bolongan kecil yang bisa di lihat pada wajah. Berikut adalah beberapa tips menganai cara menghilangkan bekas Jerawat secara alami.

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Mengatasi Bekas Jerawat

Lidah Buaya
Seperti sudah di bahas di berbagai sumber, lidah buaya cukup ampuh menyamarkan noda bekas Jerawat yang ada pada wajah anda, cara menggunakannya yaitu ambil beberapa batang lidah buaya kemudian potong lalu oleskan gel yang keluar pada wajah anda secara merata.

Tomat
Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata, buah tomat juga di percaya untuk menghilangkan noda akibat Jerawat pada wajah anda, cara menggunakannya yaitu dengan cara memotong tomat menjadi beberapa bagian, kemudian bagian potongan tomat yang basah di oles pada wajah, diamkan beberapa saat sampai mengering di muka anda.


0 Response to "Cara Mengatasi Bekas Jerawat dengan Bahan Alami"

Posting Komentar