Cara Mengatasi Gatal Secara Alami

Rasa gatal bisa terjadi akibat beberapa faktor, salah satu yang sering menjadi penyebab gatal adalah akibat kuman, jamur dan bakteri, selain itu gatal juga bisa timbul akibat terkena ulat mulu tapi itu sifatnya spontan dan tak lama lagi akan hilang, rasa gatal pada kulit tentu saja membuat kita kurang begitu nyaman karena akan mengganggu aktifitas sehari-hari, bayangkan jika di depan pacar atau calon mertua adana mengalai rasa gatal pada selangkangan, apakah anda akan langsung menggaruk selangkangan anda? tentu saja tida, pasti akan di tahan bagaimanapun caranya yang tentunya membuat anda tersikas, maka dari itu juga di perlukan Cara Menghilangkan Gatal di Selangkangan agar anda terhindar dari rasa gatal yang mengganggu. Berikut adalah beberapa Bahan alami yang bisa anda coba untuk mengatasi rasa gatal.

Cara Alamu Mengatasi Gatal

Cara Mengatasi Gatal

Timun
Jika sayuran ini biasa anda temui di berbagai jenis masakan, maka kali ini anda bisa menggunakan buah ini untuk meredakan rasa gatal pada kulit, caranya yaitu dengan cara di parut lalu hasil parutannya di tempelkan pada bagian yang terasa gatal.

Lemon
Si buah yang mempunyai rasa asam ini juga tak kalah khasiatnya untuk mengilangkan gatal, karena kandungan asam pada lemon di percaya dapat menyerap racun akibat gatal, caranya cukup mudah, potong lemon menjadi beberapa bagian lalu oleskan pada bagian yang terasa gatal.

Baca Juga : http://www.wesehat.com/2014/02/cara-menghilangkan-gatal-dengan-bahan.html
Halaman FB : https://www.facebook.com/WeSehat

0 Response to "Cara Mengatasi Gatal Secara Alami"

Posting Komentar