Cara Mengirim Email yahoo dan gmail

Cara Mengirim Email - Aktivitas surat menyurat jaman sekarang semakin canggih dan modern akibat teknologi yang semakin maju membuat segala sesuatu menjadi lebih mudah, sebagai contoh kita bisa mengirimkan surat dalam waktu beberapa menit saja tak seperti dulu yang membutuhkan waktu cukup lama agar surat sampai pada pengirim, apalagi jika anda mempunyai sebuah usaha yang aktivitas nya dengan melakukan surat menyurat pasti akan sangat membantu dengan adanya email ini.

Coba anda bayangkan, orang jaman dulu jika ingin berinteraksi dengan saudara atau teman harus melalui surat menyurat, kemudian menunggu balasan surat tersebut beberapa hari setelah di kirim dan belum tentu surat itu sampai baik itu karena terkendala cuaca, lokasi tempat pengiriman dan lain lain, maka dari itu dengan adanya teknologi digital kita patut bersyukur karena semua aktivitas bisnis kita menjadi mudah dan gampang dilakukan. maka dari itu pada posting kali ini saya akan memberikan info mengenai cara mengirim email dengan mudah, langkahnya sebagai berikut.

  • Langkah pertama silahkan masuk ke Gmail.com, lalu isi kolom login dengan memasukan alamat email beserta password dan akan ada tampilan seperti di bawah ini.

Cara Mengirim Email

  • Kemudian akan muncul tampilan baru lalu anda pilih Compose seperti pada gambar berikut.

Cara Mengirim Email

  • Dan terakhir silahkan masukan judul email beserta isi email yang akan anda kirim.

Mungkin itulah sedikit tips dari saya mengenai Cara Mengirim Email semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengirim Email yahoo dan gmail"

Posting Komentar