Khasiat Putih Telur Bagi Kecantikan dan Kesehatan

Khasiat Putih Telur Untuk Kesehatan - Apakah anda suka mengkonsumsi Telur ? Jika anda kurang suka dengan telur maka anda harus berfikir dua kali karena banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan dari telur terutama pada bagian putihnya, putih telur di percaya banyak sekali mengandung Protein sehingga baik sekali untuk pembentukan otot, selain itu putih telur terutama pada ayam kampung juga sangat bagus untuk obat kecantikan, seperti di kutip dari berbagai sumber berikut adalah manfaat putih telur untuk tubuh yang perlu anda ketahui.

Khasiat Putih Telur Untuk Kesehatan
foto:pixabay

Manfaat Putih Telur Bagi Kesehatan dan Kecantikan

  1. Rendah Kolesterol
    Selain akan kaya akan kandungan Protein, putih telur juga cukup baik di konsumsi untuk manusia sebab Putih Telur mengandung kolesterol rendah, apalagi di makannya dengan cara di rebus maka akan mendapatkan manfaat yang maksimal,karena dengan di goreng minyak hasil gorengan yang terbawa bersama putih telur lalu termakan kurang baik untuk kesehatan.
  2. Mengurangi Minyak di Wajah
    Jika anda adalah salah satu orang yang mempunyai wajah berminyak karena Putih Telur mengandung vitamin E, maka putih telur bisa anda coba sebagai alternatif untuk mengatasinya dengan bahan yang murah dan efektif, selian itu cara menggunakannya juga cukup mudah yaitu dengan mencampurkan nya dengan bubuk cendana lalu oleskan pada bagian wajah anda secara merata.

Mungkin itulah sedikit tips dari saya mengenai Khasiat Putih Telur Bagi Kecantikan dan Kesehatan semoga bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Khasiat Putih Telur Bagi Kecantikan dan Kesehatan"

Posting Komentar